Sibuk dan Tak Punya Waktu Merawat Rambut? Tenang, Coba Pakai Produk Ini

Sibuk dan Tak Punya Waktu Merawat Rambut? Tenang, Coba Pakai Produk Ini
Protein krim SHRD, produk perawatan yang bisa membuat rambut lembut dan berkeliau dalam waktu 10 detik. Foto: tim dokumentasi SHRD

jpnn.com, JAKARTA - Rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang perlu dirawat dan diperhatikan terutama bagi kaum perempuan.

Namun, sebagian perempuan yang merasa perlu untuk merawat rambutnya, tetapi tidak punya cukup waktu karena harus segera melakukan aktivitas yang lain.

KOL Community and Public Relation SHRD Andrea Lianuary mengatakan untuk masalah yang itu, kaum perempuan tak perlu khawatir lagi.

Di zaman yang serba canggih seperti sekarang, telah hadir protein cream atau krim protein untuk menjadi solusi bagi perawatan rambut agar bisa kembali lembut dan berkilau hanya dalam waktu 10 detik.

Protein cream itu diluncurkan oleh salah satu brand bernama SHRD yang merupakan vitamin rambut pertama berbentuk krim.

“Rambut bisa jadi halus lembut dan berkilau hanya dalam waktu 10 detik karena penggunaannya yang praktis dan dengan hasil yang bisa tahan sampai 24 jam,” ucap , Jumat (29/7).

Selain menjadi vitamin rambut, protein krim juga dapat dijadikan sebagai pelindung panas karena mengandung bahannya yang mengandung Titanium dioxide sehingga dapat melindungi rambut dari panas catokan dan sinar UV.

Menurut Andrea, produk asal negara Taiwan ini telah lolos uji BPOM dan bisa digunakan untuk semua jenis rambut bahkan kulit kepala sensitif sekali pun.

telah hadir protein cream atau krim protein untuk menjadi solusi bagi rambut agar bisa kembali lembut dan berkilau hanya dalam waktu 10 menit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News