Sibuk Ngurusin Ahok, Pekerjaan DPRD DKI Mangkrak

Sibuk Ngurusin Ahok, Pekerjaan DPRD DKI Mangkrak
foto: adrian gilang

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menyatakan, urusan angket kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat pekerjaan di Dewan menjadi mangkrak.

"Semua sibuk urusan angket pimpinan ini sehingga kita tidak bisa membahas legislative. Perda-perda itu jadi mangkrak nanti," kata Bestari saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/3).

Menurut Bestari, harusnya bisa diseimbangkan antara angket dengan pekerjaan Dewan. "Biarlah angket ini berjalan. Tapi, tugas kita juga yang lain sebagai wakil rakyat berjalan juga," tambah Bestari.

Anggota Komisi D itu mengaku, sampai saat ini tidak ada kegiatan apapun di komisinya. Sementara itu, di Komisi lainnya hanya ada satu program yang berjalan.

"Bayangkan saja sudah berapa lama baru satu. Kan lucu itu. Di Komisi D saya bisa bilang enggak ada kegiatan. Sekarang tidak ada kegiatan sama sekali di Dewan ini. Jadi dampaknya luas," tegas Bestari. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menyatakan, urusan angket kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News