Dua Orang Sudah Diperiksa, Polisi Minta Jangan Ada Spekulasi

Dua Orang Sudah Diperiksa, Polisi Minta Jangan Ada Spekulasi
Martinus Sitompul. Foto: dok/indopos-jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Polisi masih belum menyimpulkan penyebab kebakaran di Wisma Kosgoro, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/3) malam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul mengatakan berdasarkan informasi yang diterima kebakaran terjadi pada empat lantai yakni 16, 17, 18, 19. “Asal api menurut informasi awal dari lantai 16. Tapi, itu masih kita dalami,” katanya di Jakarta, Selasa (10/3). 

Dia menjelaskan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran, maka Polri akan menurunkan tim laboratorium forensik. “Dalam hal ini Puslabfor yang melakukan penelitian,” jelasnya.

Martinus mengatakan, saat ini sudah dilakukan interogasi-interogasi awal terhadap para saksi. Termasuk satpam, kata dia, sudah ada dua orang yang diperiksa. Namun demikian, ia memastikan Polda akan tetap mendalami lagi pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran wisma tersebut.

“Tentu nanti kita akan lakukan pendalaman-pendalaman dari Puslabfor mengenai penyebab kebakaran,” tegasnya.

Dari Kabag Penum Polri Kombes Rikwanto mengatakan, untuk mengetahui penyebab kebakaran diperlukan pemeriksaan yang mendalam. Dia pun meminta jangan berspekulasi terkait penyebab kebakaran tersebut. “Kita lurus-lurus saja, tidak ada spekulasi,” paparnya di Mabes Polri, Selasa (10/3). (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi masih belum menyimpulkan penyebab kebakaran di Wisma Kosgoro, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/3) malam. Kepala Bidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News