Sibuk Urus Gayus, Jangan Lupakan Pangan

Sibuk Urus Gayus, Jangan Lupakan Pangan
Sibuk Urus Gayus, Jangan Lupakan Pangan
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diingatkan agar jangan hanya memikirkan kasus mafia pajak Gayus Tambunan, hingga mengeluarkan 12 instruksi. Yang lebih mendesak untuk segera diatasi saat ini adalah masalah kerawanan pangan lantaran cuaca ektrem.

“Kalau Gayus kasusnya dibuka bisa mengguncang tanah air, problem krisis pangan juga tak kalah serius. Bukan hanya menguncang Indonesia, tapi revolusi di negeri ini,” ujar Viva Yoga Mulyadi, anggota Komisi IV DPR RI, saat berdiskusi di gedung KAHMI Centre, di Jalan Turi I, Jakarta Selatan, Senin (17/1) sore.

Karena itu, imbuh Yoga, Komisi IV DPR yang menjadi mitra kerja Eksektuif di Kementerian Pertanian, Kehutanan, Kelautan Perikanan, dan Perum Bulog, akan terus mengawal ketersediaan stok pangan nasional. Mulai dari regulasi hingga implementasi diawasi serius oleh lembaga legislatif ini.

Pada berbagai kesempatan saat rapat kerja dengan pemerintah, kata Wakil Ketua Fraksi PAN DPR ini, masalah pangan selalu diwanti-wanti. Terutama paradigma ketersediaan pangan, bukan hanya pada tingkat keluarga, melainkan juga individu.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diingatkan agar jangan hanya memikirkan kasus mafia pajak Gayus Tambunan, hingga mengeluarkan 12 instruksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News