SiCepat Ekspres Gelar Sanubari Business Plan Competition 2023

SiCepat Ekspres Gelar Sanubari Business Plan Competition 2023
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres kembali menghadirkan program Sanubari Business Plan Competition 2023 untuk mendukung dan menstimulasi kreativitas potensi bisnis para pelaku UMKM.

Sanubari Business Plan Competition 2023 bertajuk 'Wujudkan dan Kembangkan Ide Bisnismu Jadi Nyata' secara resmi dimulai pada periode 1 November 2023 hingga 1 Februari 2024.

Menargetkan para pelaku usaha dan masyarakat umum, program Sanubari Business Plan Competition 2023 memiliki dua kategori kompetisi yaitu kategori Business Ideation Plan bagi masyarakat umum yang belum memiliki bisnis dan kategori Business Growth Plan bagi para pelaku usaha yang telah menjalankan bisnis.

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres meneuturkan program Sanubari Business Plan Competition 2023 merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk membantu pengembangan bisnis para pelaku UMKM Indonesia agar semakin berdaya saing di era digital yang semakin kompetitif.

"Melalui Sanubari Business Plan Competition 2023, kami bekerja sama dengan CSR Management yaitu Olahkarsa untuk mencari para pelaku usaha dan calon pelaku usaha yang memiliki potensi melalui ide-ide bisnis menarik untuk kami berikan dukungan berupa bantuan modal usaha yang dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis," terang Wiwin.

"Kami juga secara konsisten akan melakukan monitoring dan pendampingan bagi para UMKM yang telah terpilih melalui program ini agar mereka dapat mewujudkan bisnis impiannya," imbuh Wiwin.

Melalui program Sanubari Business Plan Competition 2023, SiCepat Ekspres telah menyiapkan apresiasi berupa bantuan modal usaha dan support digital marketing dengan total puluhan juta rupiah bagi delapan orang pemenang dengan ide bisnis terbaik.

Pendaftaran peserta Sanubari Business Plan Competition 2023 dimulai pada periode 1-30 November 2023.

Sanubari Business Plan Competition 2023 bertajuk 'Wujudkan dan Kembangkan Ide Bisnismu Jadi Nyata' dimulai pada periode 1 November 2023-1 Februari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News