Sidomuncul Bantu Kekeringan NTT

Sidomuncul Bantu Kekeringan NTT
Sidomuncul Bantu Kekeringan NTT
JAKARTA-Bertempat di Kapel  Santo Rafael, Bone,  PT. Sido Muncul dengan produk unggulannya yaitu Tolak Angin dan Kuku Bima Energy (KBE) memberikan bantuan pada desa-desa di Nusa Tenggara Timur yang mengalami kekeringan. Bantuan sosial untuk kekeringan tersebut akan diserahkan melalui Keuskupan Agung  Kupang selanjutnya disalurkan pada sentral-sentral kekeringan melalui 11 Paroki di NTT.

jpnn.com -  

Bantuan sosial kekeringan Tolak Angin dan Kuku Bima Energy ini dihadiri oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya, tokoh masyarakat Tim-Tim  Eurico Guterres, bintang iklan produk Tolak Angin Lula Kamal, bintang iklan Kuku Bima Energy Dony Kesuma dan Direktur Utama PT. Sido Muncul Irwan Hidayat beserta Komisaris PT. Sido Muncul Johan Hidayat juga team marketing PT. Sido Muncul dari Jakarta.

jpnn.com -  

Bantuan senilai Rp 418.610.000,- yang bertempat di Paroki ini langsung diserahkan Irwan Hidayat dan diterima oleh Uskup Agung Mgr. Petrus Torong yang selanjutnya akan diserahkan langsung pada masyarakat di desa-desa yang mengalami  kekeringan melalui  Paroki-paroki

jpnn.com -  

Sedangkan pendistribusiannya akan dilakukan oleh Pengembangan Sosial Ekonomi Keuskupan Agung Kupang. Bantuan tersebut merupakan penggabungan sumbangan dari PT. Sido Muncul dengan produk Tolak Angin dan Kuku Bima Energy  sejumlah Rp 200 juta

jpnn.com -  

Irwan Hidayat mengharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa kekeringan.“ Kami sudah lama merencanakan bantuan ke NTT, akhirnya hari ini kesampaian juga. Biasanya kami hanya mendengar dari media-media tentang bencana-bencana yang menimpa di NTT. Semoga bantuan ini dapat meringankan  masyarakat NTT’” ujarnya.

JAKARTA-Bertempat di Kapel  Santo Rafael, Bone,  PT. Sido Muncul dengan produk unggulannya yaitu Tolak Angin dan Kuku Bima Energy (KBE)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News