Siip! Aura Kasih Belum Kepikiran Nikahi Glenn

Siip! Aura Kasih Belum Kepikiran Nikahi Glenn
Aura Kasih dan Glenn. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aura Kasih terlihat makin lengket dengan Glenn Fredly. Kemesaraan keduanya sempat terekam awak media pada saat menonton Chris Botti featuring Sting di Java Jazz Festival beberapa waktu lalu. 

Meski jelas hubungan mereka masih mesra, pelantun lagu Mari Bercinta itu belum memikirkan mengenai jenjang pernikahan. Sebab, banyak target yang harus dikejar, baik oleh dirinya dan Glenn. 

"Jalanin dulu aja. Masih banyak target. Mau jalan ke mana tunggu aja karena dia (Glenn) selain nyanyi, produksi film juga. Dan karyanya dia banyak banget yang berhasil," kata Aura di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (7/3) malam. 

Aura mengungkapkan, dirinya bukan tipe orang yang suka menargetkan sesuatu. "Kalau jalannya bagus, ada hasil akhir yang baik juga," ujarnya.

Aura sempat menjelaskan mengenai kemesraannya dengan Glenn pada saat di Java Jazz. Penyanyi berdarah Ambon itu menjadi salah satu pengisi acara. "Ramai banget sebenarnya, abis show juga, harusnya aku di VVIP. Cuma emang kami pengin nonton lebih dekat, jadi kami berdiri," ucap Aura. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News