Sikap Sukmawati Perlu Dicontoh Tokoh-tokoh Lain

Sikap Sukmawati Perlu Dicontoh Tokoh-tokoh Lain
Sukmawati Soekarnoputri memberikan keterangan pers terkait puisi Ibu Indonesia, di Jakarta, Rabu (4/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengapresiasi langkah Sukmawati Soekarnoputri yang sudah meminta maaf pada umat muslim Indonesia.

“Sikap Sukmawati yang berani menyampaikan permintaan maaf ke masyakat Indonesia khususnya umat muslim menggambarkan dirinya sebagai seorang tokoh yang berani mengakui kesalahan,” kata Sahroni di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (4/4).

Menurut Sahroni, sikap ini harus dicontoh oleh tokoh-tokoh lain atau masyarakat yang berbuat kesalahan. "Harus berani mengakui perbuatan,” ungkap politikus Partai NasDem.

Terkait laporan yang sudah dilayangkan, Sahroni menyarankan masyarakat bersikap tenang dan menyerahkannya ke penegak hukum.

“Serahkan saja sepenuhnya ke penegak hukum. Jangan sampai memunculkan kegaduhan atau riak-riak di berbagai wilayah. Mudah-mudahan persoalan ini dapat diselesaikan dengan baik,” pesan Sahroni.

Puisi Sukmawati Soekarnoputri dibacakan saat pagelaran Indonesia Fashion Week, dalam momen 29 tahun Anne Avantie Berkarya.

Ketika itu Sukmawati diberi kesempatan untuk maju ke atas panggung dan membacakan puisinya yang berjudul Ibu Indonesia. (boy/jpnn)

 


Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengatakan, sikap Sukmawati Soekarnoputri yang mau meminta maaf perlu dicontoh tokoh-tokoh lain.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News