Rabu, 27 Maret 2019 – 08:25 WIB

Silatnas Honorer K2 Batal, Massa dari Jatim Sudah di Jakarta

Sabtu, 16 Maret 2019 – 09:34 WIB
Silatnas Honorer K2 Batal, Massa dari Jatim Sudah di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kekecewaan tidak terkira dirasakan honorer K2 dari Jawa Timur akibat acara Silatnas dengan Presiden Jokowi yang rencananya digelar 17 Maret, dibatalkan.

Pasalnya, para pengurus Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) dari Jawa Timur ini sudah telanjur tiba di Jakarta. Mereka sudah berada di Masjid Istiqlal, siap ikut Silatnas yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Lah bagaimana ini. Kami sudah di Masjid Istiqlal ini," kata Koordinator Wilayah PHK2I Jatim Eko Mardiono kepada JPNN, Sabtu (16/3).

Selain Eko, beberapa koordinator daerah PHK2I juga hadir, di antaranya Surabaya, Jember dan Bojonegoro. Walaupun tidak menjadi panitia, Eko bisa merasakan bagaimana galaunya panitia Silatnas Keluarga Besar Honorer K2 Indonesia (KBHK2I).

BACA JUGA: Simak nih Pernyataan Ketua Panitia Silatnas Honorer K2

"Kami bisa maklum ditunda lagi karena dana untuk sewa gedung Gelora Bung Karno (GBK) tidak cukup. Banyak honorer K2 yang menolak menyumbang," tuturnya.

 Honorer K2 Jatim yang akan menghadiri Silatnas sudah berada di Masjid Istiqlal Jakarta, Sabtu (16/3). Foto: istimewa for JPNN.com

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar