JPNN.com

Simak, Warning Keras dari Komjen Listyo Sigit untuk Polisi Pemain Narkoba

Rabu, 20 Januari 2021 – 13:21 WIB
Simak, Warning Keras dari Komjen Listyo Sigit untuk Polisi Pemain Narkoba - JPNN.com
Komjen Listro Sigit Prabowo menjalani fit and proper test sebagai calon Kapolri di Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1). Foto: Pool Pemberitaan Parlemen

jpnn.com, JAKARTA - Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo memastikan tidak akan main-main dalam penegakan hukum atas tindak kriminal yang menjadi perhatian dan meresahkan masyarakat seperti kejahatan jalanan, ekonomi, khususnya narkoba. 

"Polri akan memberikan perhatian khusus dan bertindak tegas," kata Sigit saat menjalani uji kepatutan dan kelayanan sebagai calon Kapolri di Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (20/1). 

Kepala Bareskrim Polri itu menegaskan, dirinya tidak akan memberikan ruang sedikit pun kepada para bandar narkoba beroperasi di tanah air. 

"Tidak ada toleransi dan tidak boleh ada ruang bagi bandar narkoba di negara ini," kata Sigit. 

Mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menegaskan, siapa pun termasuk anggota Polri yang terlibat kasus narkoba akan ditindak tegas. 

"Termasuk anggota-anggota Polri yang terlibat di dalamnya. Pilihannya hanya satu, pecat dan pidanakan," ungkap Sigit. 

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu memastikan tidak akan main-main dalam penegakan hukum kasus narkoba. "Kami akan buktikan," kata Sigit.(boy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...