Simak, Inilah Pesan Koalisi Cikeas untuk Ahok-Djarot

Simak, Inilah Pesan Koalisi Cikeas untuk Ahok-Djarot
Sekjen Partai Demokrat (PD) Hinca Panjaitan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BOGOR - Partai Demokrat (PD), PPP, PAN dan PKB telah berkoalisi untuk mengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilkada DKI Jakarta. Empat partai yang membentuk Koalisi Cikeas itu siap habis-habisan menumbangkan duet incumbent, Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot).

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan, duet Agus-Sylviana siap bersaing secara fair dengan Ahok-Djarot yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem. "Mari kita berkompetisi secara fair dan baik, menampilkan cara-cara yang baik ke masyarakat Jakarta," ujar Hinca, Jumat (23/9) dini hari di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, Koalisi Cikeas setelah melalui proses pembicaraan yang panjang sepakat untuk mengusung pasangan Agus-Sylviana sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Keputusan itu akan segera ditindaklanjuti dengan menyelesaikan proses administrasi untuk melengkapi pendaftaran. Rencananya, duet Agus-Sylvia akan didaftarkan ke KPU DKI pada pukul 19.00 malam nanti.(cr2/JPG)


BOGOR - Partai Demokrat (PD), PPP, PAN dan PKB telah berkoalisi untuk mengusung duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilkada DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News