Simak Konten Baru di Kontes Modifikasi Motor Honda 2019

Simak Konten Baru di Kontes Modifikasi Motor Honda 2019
Kontes modifikasi motor Honda - Honda Modif Contest (HMC). Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes modifikasi bertajuk Honda Modif Contest 2019 (HMC). Memasuki tahun ke-12, AHM melakukan sesuatu yang berbeda di mana HMC 2019 akan dibuka dengan konten baru yakni kontes modifikasi melalui digital - HMC Virtual Challenge di setiap regional.

Sekitar 1.100 modifikator asal tanah air saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital desain motor Honda PCX.

BACA JUGA: Honda CB150R Sinden Sabet Juara Final Battle HMC 2018

Kontes modifikasi motor Honda tahun ini diperkirakan bakal diikuti tak kurang dari 2.400 modifikator di seluruh Indonesia dan berlangsung di 15 kota besar seluruh Indonesia.

HMC 2019 disediakan 9 kelas yang dilombakan guna mengembangkan kreativitas para modifikator, komunitas atau pengguna harian berkarya menggunakan sepeda motor Honda.

“Melalui HMC, kami ingin membuktikan sepeda motor Honda tak hanya andal sebagai alat transportasi harian, tetapi juga mudah dimodifikasi sesuai dengan kreasi dan kreativitas penggunanya. Karya modifikasi juga tetap harus mengedepankan unsur safety,” ungkap GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, A Indraputra dalam keterangan resmi.

Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

HMC 2019 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik mulai riding test, Food Bazzar, Games Interaktif, serta kampanye safety riding AHM melalui berbagai aktivitas # Cari_Aman seperti Helmet Painting Contest, Cari Aman Grafity Contest dan Cari_aman Photobooth Contest. (mg8/jpnn)


PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes modifikasi bertajuk Honda Modif Contest 2019 (HMC). Memasuki tahun ke-12, AHM melakukan sesuatu yang berbeda di mana HMC 2019 akan dibuka dengan konten baru yakni kontes modifikasi melalui digital - HMC


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News