Simon McMenemy Pantau Laga Arema FC kontra Persita Tangerang

Simon McMenemy Pantau Laga Arema FC kontra Persita Tangerang
Simon McMenemy. Foto: M Syafaruddin/JPC/JPNN

jpnn.com, MALANG - Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy terlihat berada di Malang, Jatim. Pelatih asal Skotlandia, itu menyaksikan laga Piala Indonesia antara Arema FC melawan Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1).

Simon terlihat bersama Waketum PSSI Iwan Budianto. Laga ini, merupakan laga pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

"Saya ke Malang dan Stadion Kanjuruhan, hanya untuk melihat pemain-pemain yang sedang bertanding, jika ada yang memenuhi kriteria tentu akan saya bawa ke timnas Indonesia," ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

Simon saat ini memang sedang proses memantau untuk persiapan laga uji coba melawan Timnas Myanmar pada 25 Maret mendatang. Sayang, saat ditanya siapa pemain yang dipantau, dia belum buka suara.

"Soal siapa pemain-pemain itu, terutama Arema FC yang  masuk dalam catatan saya untuk ke timnas Indonesia, itu nanti saja. Sebab saya kan harus lihat pertandingan lainnya sebagai perbandingan," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy terlihat berada di Malang, Jatim. Pelatih asal Skotlandia, itu menyaksikan laga Piala Indonesia antara Arema FC melawan Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News