Simpati Mengalir, Ketua Kadin Sumbang Rp10 Juta

Simpati Mengalir, Ketua Kadin Sumbang Rp10 Juta
Simpati Mengalir, Ketua Kadin Sumbang Rp10 Juta
MAKASSAR - Kasus yang membelit ABK asal Sulsel, Tajuddin bin Ride yang kini menjalani hukuman penjara seumur hidup di Taiwan mendapat perhatian dan simpati. Tak hanya dari PT Media FAJAR, namun juga kalangan lainnya, seperti Kadin Kota Makassar.

Bahkan, usai mendengar sendiri cerita istri Tajuddin, Nurdiana yang datang ke Graha Pena untuk bertemu pimpinan PT Media FAJAR dan wartawan Radar Taiwan (Grup FAJAR), Tania Ross, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Makassar, Amirullah Abbas langsung memberikan bantuan.

Untuk pengurusan Tajuddin agar bisa menghirup udara segar dan rencana pemberangkatan keluarga Tajuddin ke Taiwan dalam waktu dekat, Amirullah menyumbang Rp10 juta. Tak hanya Kadin Makassar, Pimpinan PT Sinar Galesong Pratama -- diler motor Suzuki, Rizal Tandiawan juga langsung menyumbang Rp10 juta.  Ketua REI Sulsel, Raymond Arfandy juga sudah menegaskan siap menyusul memberikan sumbangan Rp5 juta.

"Inilah sisi kemanusiaan FAJAR. Memang menjadi peran media membantu orang begini. Orang lemah. Kita juga siap membantu," kata Amirullah. Sementara Rizal Tandiawan dan Raymond Arfandy menyatakan, pihaknya berharap upaya kemanusiaan yang ditempuh itu dapat berhasil.

MAKASSAR - Kasus yang membelit ABK asal Sulsel, Tajuddin bin Ride yang kini menjalani hukuman penjara seumur hidup di Taiwan mendapat perhatian dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News