Siska Erlina Dihajar Teman Prianya Gegara Video di Hp

Siska Erlina Dihajar Teman Prianya Gegara Video di Hp
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Siska Erlina (22) dianiaya pria bernama Rudianto alias Rudi, hingga berdarah pada bagian wajah sebelah kiri dan memar di dekat telinga sebelah kiri.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Bugel Indah Karawaci, Kota Tangerang, Banten pada Kamis (24/10) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, penganiayaan berawal ketika korban diminta untuk datang ke TKP dengan tujuan hendak menyelesaikan permasalahan yang dialami keduanya. “Jadi korban ditelepon pelaku agar ke TKP menyelesaikan masalah,” kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/10).

Namun, kata Argo, korban tidak menjelaskan secara rinci masalah yang dihadapi dengan pelaku. Namun kala itu, korban langsung menuruti ajakan pelaku untuk bertemu.

Kemudian ketika sudah berada di tempat kejadian, pelaku meminta agar korban menghapus video di dalam handphone. Argo belum bisa mengungkap apakah keduanya merupakan pasangan kekasih atau tidak.

“Korban ngotot tidak akan menghapus video. Terjadi cekcok, sampai pelaku ingin merebut handphone korban dikarenakan ingin menghapus video itu,” ungkap Argo.

Karena korban tidak mau menghapus video tersebut, akhirnya pelaku menggunakan kekerasan dengan cara menjambak rambut, mencekik bagian leher hingga mencakar wajah sebelah kiri korban. “Korban mengalami luka lecet di bagian wajah sebelah kiri dan luka lainnya,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku. “Guna penyelidikan, pelaku masih diperiksa ya,” kata Argo. (fir/izo)

Korban dianiaya oleh pelaku lantaran tidak mau menghapus video yang ada di handphone.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News