Sissoko Belum 100 Persen On Fire

Sissoko Belum 100 Persen On Fire
Mohammed Lamine Sissoko Gillan. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Pemain asing Mitra Kukar Mohammed Lamine Sissoko Gillan mulai mengikuti latihan secara reguler di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (21/4).

Selepas mengurus Visa Kunjungan Usaha (VKU) di Singapura, kondisi fisiknya masih jauh dari harapan.

Meski demikian, secara profesional, eks Liverpool itu tetap mengikuti instruksi pelatih hingga latihan berakhir.

Pada sesi latihan kemarin, Jafri Sastra coba mematangkan skema yang akan diterapkan saat menjamu PSM Makassar, Senin (24/4).

Sejauh ini pelatih berdarah Minang itu puas dengan performa Bayu Pradana cs. Namun, selebihnya dia menginginkan agar skuatnya memupuk motivasi tinggi agar mampu meraih poin sempurna di kandang.

“Saya berharap, di sisa waktu yang ada, pemain bisa memupuk motivasi. Selain itu, kondisi fisik di luar latihan harus diperhatikan karena tiga laga awal ini kita bertemu lawan yang tidak mudah. Termasuk saat menjamu PSM pada laga yang telah menanti di depan mata,” jelas pelatih 51 tahun itu.

Untuk Sissoko, ayah dua anak tersebut belum bisa memberikan penilaian secara khusus. Sebab, secara fisik, pemain berkebangsaan Mali itu belum 100 persen on fire.

Tapi, untuk skill dan keahlian mengirim umpan dan memotong alur serangan lawan, masih berkelas. Meski demikian, tidak ada jaminan pasti Sissoko dimainkan sebagai starter.

Pemain asing Mitra Kukar Mohammed Lamine Sissoko Gillan mulai mengikuti latihan secara reguler di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (21/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News