Siswa Tewas di Ruang Guru

Siswa Tewas di Ruang Guru
Siswa Tewas di Ruang Guru
KUPANG - Jefrian Rikirikardo Medah, 18, siswa kelas X-B, SMA Negeri 9 Kupang, Rabu (18/1) sekira pukul 09.30 Wita meregang nyawa di sekolahnya. Sebelumnya, korban yang juga warga RT 3/RW 2, Kelurahan Lasiana itu, sempat kejang-kejang sambil memegang dada, ketika tengah mengikuti pelajaran di kelas.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kehumasan, Romy Lado, kepada wartawan mengaku, korban yang dikenal periang itu, sejak pagi terlihat dalam kondisi sehat, bahkan sempat mempresentasikan tugasnya di depan kelas. Namun, saat pelajaran ekonomi sedang berlangsung, tiba-tiba korban kejang-kejang dan langsung tak sadarkan diri.

Karena kondisi korban sudah tidak berdaya, maka pada saat itu korban digotong oleh teman-temannya ke ruang guru. Setibanya di ruang guru, beberapa saat kemudian korban langsung menghembuskan napas terakhir.

Wali kelas korban, Ana Wiji Lestari, ketika ditemui di ruang Instalasi Pemulasaran Jenasah (IPJ) RSUD W.Z Yohannes Kupang mengaku tidak pernah lihat korban mengeluh sakit. "Setiap hari dia ceria-ceria saja. Tadi baru saya dapat informasi dari dia teman-temannya kalau dia mengidap gangguan liver,"papar Ana.

KUPANG - Jefrian Rikirikardo Medah, 18, siswa kelas X-B, SMA Negeri 9 Kupang, Rabu (18/1) sekira pukul 09.30 Wita meregang nyawa di sekolahnya. Sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News