Siswa Tewas, Polisi Periksa Guru SMA 6

Siswa Tewas, Polisi Periksa Guru SMA 6
Siswa Tewas, Polisi Periksa Guru SMA 6
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan telah memeriksa empat saksi terkait penyerangan terhadap pelajar SMA 6 yang mengakibatkan tewasnya Alawyy Yustianto Putra  (15) di perempatan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2012) kemarin. Saksi yang diperiksa di antaranya dua guru SMA 6.

"Sudah 4 saksi yang diperiksa yaitu dua dari siswa SMA 6 dan dua dari guru SMA 6," kata Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar  Wahyu Hadiningrat di Jakarta, Senin malam (24/9). Namun, ia tak menyebut identitas saksi yang diperiksa tersebut.

Menurut Wahyu, pihaknya telah menyita arit dan batu yang digunakan siswa SMAN 70 saat menyerang siswa SMAN 6. Arit itu yang diduga digunakan untuk menyerang Alawwy. Meski telah melakukan penyitaan, kata dia, hingga saat ini belum dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dari SMAN 70.

"Penyerang terlihat dari seragam dan atribut sekolahnya dan kita juga berhasil menyita arit yang ada noda darahnya dan sedang di periksa di laboratorium," imbuh Wahyu.

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan telah memeriksa empat saksi terkait penyerangan terhadap pelajar SMA 6 yang mengakibatkan tewasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News