Siswi SD Disetubuhi Ayah di Samping Ibunya

Siswi SD Disetubuhi Ayah di Samping Ibunya
Siswi SD Disetubuhi Ayah di Samping Ibunya

jpnn.com - SIBOLGA - Tega nian perbuatan Has (29) ini. Dia tega menyetubuhi putri tirinya, sebut saja Bunga (7). Perbuatan itu dilakukan tepat di samping ibu korban Y br T (27).

Y br T begitu kaget mengetahui kalau Bunga, anak keduanya menjadi korban kebejatan suami yang baru dua tahun menikahinya. Y br T sendiri sebelumnya menjanda karena ditinggal mati suaminya.

Ironisnya, kejadian tersebut sudah 4 kali dilakukan pada malam hari di atas tempat tidur, tepat di sampingnya, saat ia tertidur lelap.

Tak senang dengan perlakukan suaminya, Y br T akhirnya memutuskan untuk minggat dari rumah dengan membawa korban mengungsi ke rumah salah satu temannya dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Ditemui di salah satu rumah keluarganya, Y br T yang saat itu sedang memangku korban, dengan sedih menceritakan kejadian yang menimpa buah hatinya tersebut. Ia menyesalkan perlakuan suami keduanya, yang sebelumnya ia percaya akan menggantikan suaminya yang sudah meninggal sekitar 4,5 tahun lalu dan menjadi ayah bagi 2 anaknya.

“Sebenarnya saya sedih bila mengingat kejadian itu. Aku nikah, demi anak-anakku. Kupercaya dia menjadi ayah dari kedua anakku, ternyata beginilah yang dia perbuat terhadap anakku,” ungkapnya sedih, Selasa (24/6).

Dijelaskan wanita yang sedang mengandung anak dari suami keduanya itu, sekitar sebulan lalu, awalnya ia melihat ada sesuatu yang ganjil pada korban. Di mana, korban yang masih bocah dengan postur tubuh kurus, tapi dadanya sudah besar.  "Berulang kali kucoba menanyai, tetap dia gak mau ngaku sama aku,” kata Y br T.

Sehari kemudian, ia mencoba menitipkan korban ke rumah salah satu keluarganya untuk mengorek informasi darinya. Namun, rencana tersebut sia-sia, korban tetap bertahan merahasiakannya dari semua orang terdekatnya.

SIBOLGA - Tega nian perbuatan Has (29) ini. Dia tega menyetubuhi putri tirinya, sebut saja Bunga (7). Perbuatan itu dilakukan tepat di samping ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News