Siswi SMA Diperkosa Ayah Tiri

Siswi SMA Diperkosa Ayah Tiri
Siswi SMA Diperkosa Ayah Tiri
LANGKAT--Daftar bapak cabul di Kabupaten Langkat kembali bertambah. Setelah sebelumnya Suranto (35), warga Afdeling II Tanjung Beringin, Langkat, mencabuli anak tirinya Bunga (9). Sum (42) pun mencatatkan namanya di Polres Langkat sebagai bapak tiri cabul.

 

Selasa (13/3), Polres Langkat didatangi seorang siswi SMA yang didampingi ibunya warga Kecamatan Hinai, Langkat. Sebut saja namanya Lina, mengadu sebagai korban pencabulan bapak tirinya, Sum. Mendengar kasus asusila, petugas mengarahkan Lina dan ibunya untuk melanjutkan laporannya ke ruangan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langkat. 

Berdasarkan keterangan korban kepada penyidik, kejadian itu bermula sekitar pertengahan tahun 2011 lalu. Pencabulan yang dilakukan bapak tirinya itu terjadi di dapur rumah saat siang bolong.

Di saat ibu korban sedang berjualan keliling menjajakan kelapa dan kedua adiknya bermain di rumah tetangga dan belum pulang sekolah. “Siang itu tidak ada orang di rumah, yang ada aku sama bapak aja. Kalau mamak pergi berjualan kelapa keliling, adik-adik belum pulang sekolah,” terang korban sambil merapatkan duduknya.

LANGKAT--Daftar bapak cabul di Kabupaten Langkat kembali bertambah. Setelah sebelumnya Suranto (35), warga Afdeling II Tanjung Beringin, Langkat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News