Siti Aisyah Terpilih Ketua Muslimat NU Bekasi

Siti Aisyah Terpilih Ketua Muslimat NU Bekasi
Siti Aisyah Terpilih Ketua Muslimat NU Bekasi
BEKASI - Konfrensi Cabang Muslimat NU ke-2 Kota Bekasi sepakat memperkuat jaringan dan memberdayakan masyarakat bawah. Selain itu juga memunculkan nakhoda baru untuk periode 2010-2015 di bawah pimpinan Siti Aisyah HK. Aisyah yang terpilih untuk kedua kalinya ini mengungkapkan peran Muslimat NU ke depan, melanjutkan misi sosial, selain memberdayakan masyarakat lemah, juga meningkatkan pelayanan kualitas pendidikan, layanan kesehatan, serta usaha ekonomi keluarga. 

’’Kegiatan konferensi cabang Muslimat NU Kota Bekasi menjadi langkah strategis, untuk semakin meningkatnya keberadaan dan peran-peran penting muslimat NU dalam berkhidmat bagi kaum perempuan,” paparnya dalam Konfercab di Ponpes Annur, Bekasi Utara. Pada kegiatan kemarin, turut dihadiri Ketua Muslimat NU Jawa Barat, Hj Ella Giri Komala, pengurus PCNU Kota Bekasi, Ketua BKMT Kota Bekasi Hj Atifah Hasan, serta Fatayat NU Kota  Bekasi.

“Dengan terselenggarakannya kegiatan ini dapat menjaga dan meningkatkan jalinan silahturahmi, sillatul fikri, sillatul qolbi dan sillatul kasybi antara saya secara pribadi ataupun pemerintah daerah dengan keluarga besar Muslimat NU Kota Bekasi,” papar ketua Muslimat NU Jawa Barat, Ella Giri Komala, di hadapan peserta konfrensi. (mif)

BEKASI - Konfrensi Cabang Muslimat NU ke-2 Kota Bekasi sepakat memperkuat jaringan dan memberdayakan masyarakat bawah. Selain itu juga memunculkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News