JPNN.com

Siti Nur Azizah Usung Semangat Perubahan di Pilkada Tangsel

Minggu, 24 November 2019 – 17:51 WIB Siti Nur Azizah Usung Semangat Perubahan di Pilkada Tangsel - JPNN.com
Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah mendatangi Sekretariat DPD Partai Demokrasi Perjuangan Provinsi Banten, Sabtu (24/11/2019). Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Provinsi Banten, Sabtu (24/11/2019).

Kedatangan Putri Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin ke kandang banteng tersebut untuk mengikuti proses wawancara penjaringan Bacalon Wali Kota Tangsel yang digelar partai berlambang moncong putih itu.

Ada yang berbeda dengan penampilan Azizah saat mendatangi kandang banteng yang berlokasi di Kota Serang, Banten. Azizah datang dengan membawa bibit pohon kelor.

Bibit pohon kelor itu ditanam Azizah di halaman Sekretariat DPD PDIP Banten ditemani Wakil Sekretaris DPD PDIP Banten Ida Rosida Lutfi dan Sekretaris DPC PDIP Tangsel Mohamad Toha.

Usai menanam pohon, kepada awak media, Azizah mengungkapkan makna filosofi menanam pohon tersebut.

Dia menuturkan dirinya maju menjadi Bacalon Wali Kota Tangsel semata-mata karena terdorong semangat perubahan. Semangat itu ia simbolkan dengan pohon kelor.

"Sebagai simbol perubahan, hari ini saya sengaja membawa bibit pohon kelor dan ditanam di markas PDIP. Kantor ini adalah tempat kita menanam pertama, dan akan dilanjutkan dengan gerakan Sejuta Kelor (Tangsel Sejuk) sebagai salah satu program pemenangan,” ungkapnya.

Kelor dipilih sebagai simbol karena menurutnya PDIP dulu adalah partai yang kelor(o)-loro (yang dizalimi) di zaman orde baru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...