Sjafrie Klaim Sudah Kantongi Dukungan Tiga Partai Ini

Sjafrie Klaim Sudah Kantongi Dukungan Tiga Partai Ini
Sjafrie Sjamsoeddin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wamenhan Sjafrie Sjamsoedin tampaknya sangat yakin bakal diusung partai untuk jadi gubernur DKI Jakarta. Dia bahkan mengklaim sudah kantongi dukungan dari tiga partai besar.

"Yang memberikan dukungan kepada saya yaitu yaitu partai Gerindra, PKS dan Demokrat," ujar Sjafrie di Jakarta, Jumat (15/7).

Selain dukungan dari tiga partai besar, Sjafrie jugga mengaku dirinya dapat dukungan dari masyarakat. "Saya juga menerima banyak harapan dalam bentuk dukungan dari masyarakat baik yang dari umat muslim maupun non muslim yang meminta saya untuk bersedia dalam rangka ikut serta di dalam pemilihan kepala daerah," ujarnya.

Sjafrie menganggap, dukungan tersebut merupakan amanat yang harus dijaga dengan sungguh-sungguh. "Selanjutnya kami terus melakukan monitoring agar proses politik di tingkat Jakarta ini berlangsung menuju titik punvak ditingkat puncak, sambil saya terus melakukan kegiatan silahturahmi bagaiman kebiasaan kita sebagai warga untuk memelihara silahturahmi kepada siapa pun," tutupnya. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Wamenhan Sjafrie Sjamsoedin tampaknya sangat yakin bakal diusung partai untuk jadi gubernur DKI Jakarta. Dia bahkan mengklaim sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News