Sjahril Siap Dikonfrontir dengan Susno

Sjahril Siap Dikonfrontir dengan Susno
Sjahril Siap Dikonfrontir dengan Susno
JAKARTA—Setelah diperiksa semalam suntuk, Sjahril Djohan (SJ) kembali menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Rabu (14/4). Sosok yang disebut bagian dari sindikasi makelar kasus lintas institusi penegak hukum itu, kembali di interogasi penyidik. Salah satu materi yang didalami pemeriksa dari mantan diplomat itu yakni aliran dana yang disebutkannya mengalir ke sejumlah anggota polri.

 ‘’Saya konfirmasi langsung ke penyidik kontek pengembangan kasus Gayus itu masih dikembangkan (lebih) lanjut. Memang betul telah dikatakan (ada) 'janji-janji' (pemberian uang oleh SJ) dan ini dikembangkan lebih lanjut,’’ ujar Kepala Bidang Peneranan Umum (Kabidpenum) Div Humas Polri, Kombes (pol) Zulkarnaen di Mabes Polri.

Namun demikian Zulkarnaen tak merinci siapa saja oknum polri yang disebut SJ dijanjikan sejumlah uang itu. Karenanya ini terus didalami dan dicarikan alat bukti untuk membuktikan keterangan itu. ‘’Masih pengembangan walaupun dia mengatakan pernah menjanjikan,’’ paparnya.

Terkait hal ini, kuasa hukum SJ, Hotma Sitompul, justru membantah kliennya telah mengaku menjanjikan sejumlah uang kepada oknum polri. Menurutnya itu tidak benar, dan akan menuntut balik pihak yang menyebut kliennya mengaku menjanjikan aliran dana itu.

JAKARTA—Setelah diperiksa semalam suntuk, Sjahril Djohan (SJ) kembali menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Rabu (14/4). Sosok yang disebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News