Sjarifuddin Hasan Sampaikan Pesan Kebangsaan dan Pendidikan Politik di Cianjur

Sjarifuddin Hasan Sampaikan Pesan Kebangsaan dan Pendidikan Politik di Cianjur
Wakil Ketua MPR RI Sjarifuddin Hasan berolahraga bersama warga Cianjur di Lapangan Prawatasari sekaligus menyampaikan pesan kebangsaan dan pendidikan politik. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Lebih dari 500 ibu memadati Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat. Di lapangan serbaguna itu, mereka mengikuti olahraga bersama Wakil Ketua MPR RI Sjarifuddin Hasan

Sejak pagi, ibu-ibu yang mayoritas menggunakan kaus biru itu berada di Prawatasari untuk ikut berolahraga bersama dan mendengar pesan kebangsaan.

Sjarifuddin Hasan disambut meriah oleh peserta olahraga bersama. Dengan melambaikan tangan, mereka menyapa politisi Partai Demokrat itu. 

“Terima kasih ibu-ibu yang sudah hadir di lapangan ini,” ujar pria asal Sulawesi Selatan itu sebelum senam massal dimulai.

Dia mengajak warga Cianjur untuk berolahraga agar tetap sehat dan kuat. Bagi Sjarifuddin Hasan, kesehatan itu sangat penting karena dengan badan sehat dan kuat maka segala aktivitas bisa dilakukan. 

“Kita berolahraga agar badan sehat dan kuat. Semangat terus,” ujarnya dengan suara lantang. Kesehatan badan yang dimiliki menurutnya merupakan modal besar untuk menatap masa depan dengan optimis. 

Kepada warga Cianjur, pria yang meraih gelar guru besar dari Universitas Negeri Makassar itu mengajak semua terus menjaga persatuan dan kebersamaan. 

Dengan persatuan dan kebersamaan itulah dirinya mengajak untuk melangkah ke depan dengan harapan baru.

Olahraga bersama masyarakat Cianjur, Sjarifuddin Hasan menyebut badan sehat adalah modal untuk menyongsong masa depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News