SK Rahudman-Eldin Diteken di Hotel

SK Rahudman-Eldin Diteken di Hotel
SK Rahudman-Eldin Diteken di Hotel
JAKARTA -- Hampir bisa dipastikan, pelantikan pasangan terpilih walikota-wakil walikota Medan, Rahudman Harahap-Dzulmi Eldin, bakal digelar sesuai jadwal, 26 Juli mendatang. Pasalnya, Mendagri Gamawan Fauzi telah menandatangani Surat Keputusan (SK) tentang pengesahan pengangkatan Rahudman-Eldin sebagai wako-wawako Medan periode 2010-2015. Penandatanganan SK dilakukan di Hotel Bidakara, Jakarta, seusai Gamawan menjadi pembicara utama sebuah seminar nasional, kemarin sore (22/7).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri, Diah Anggraeni menjelaskan, proses administrasi pembuatan SK mendagri telah diproses sejak Kamis (22/7) pagi kemarin. "Nanti SK-nya untuk Medan akan dibawa ke sini (ke hotel Bidakara,red) untuk dimintakan tanda tangan ke Pak Mendagri, karena prosesnya baru dimulai tadi pagi," ujar Diah saat JPNN menanyakan kapan SK Rahudman-Eldin diterbitkan.

Diah menjelaskan masalah SK tersebut, dalam kapasitasnya sebagai plt Dirjen Otda, karena Sodjuangon Situmorang telah memasuki masa pensiun terhitung sejak 1 Juli 2010.

Diah sendiri hadir di hotel Bidakara, karena dia yang punya "hajatan" seminar yang digelar oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) itu. Pasalnya, Diah merupakan ketua umum Korpri. I

JAKARTA -- Hampir bisa dipastikan, pelantikan pasangan terpilih walikota-wakil walikota Medan, Rahudman Harahap-Dzulmi Eldin, bakal digelar sesuai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News