Skandal Bintang Bokep Bikin Nyonya Trump Ngambek Dua Minggu

Skandal Bintang Bokep Bikin Nyonya Trump Ngambek Dua Minggu
Melania Trump mendengarkan pidato kenegaraan pertama sang suami di Washington. Foto: AFP

jpnn.com, WASHINGTON - Setelah setahun menjabat presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump menyampaikan State of the Union (SOTU) alias pidato kenegaraan yang pertama.

Selasa (30/1) taipan 71 tahun itu bicara panjang lebar tentang kebijakan pemerintah, America First, dan keberhasilannya.

Jika semua orang bosan pada pidato bertele-tele Trump, kehadiran Melania dalam acara yang disiarkan langsung ke seluruh penjuru AS itu sedikit memberikan kesegaran.

Tampil dalam balutan setelan formal berwarna putih, perempuan 46 tahun tersebut selalu menebar senyum sejak datang. Senyum manisnya hanya hilang sebentar saat Trump memasuki ruangan dan bersiap naik ke podium.

USA Today melaporkan bahwa pasangan orang nomor satu AS itu tidak datang bersama. Tepatnya satu mobil. Padahal, para pendahulunya selalu datang bersama sang ibu negara dalam satu mobil.

Fakta tersebut membuat media kembali membahas Stormy Daniels. Bintang film porno yang kabarnya sempat terlibat affair dengan Trump pada 2016 itu membuat Melania ngambek.

Gara-gara Daniels, Melania batal mendampingi suaminya ke Kota Davos, Swiss. Dia juga enggan tampil di hadapan publik.

Selasa malam itu menjadi momen pertama Melania tampil di muka umum sejak skandal Trump dan Daniels menghiasi berbagai media AS pertengahan Januari lalu.

Rumah tangga Donald Trump dengan sang istri Melania dikabarkan masih dingin. Gosip hubungan gelap sang presiden dengan seorang bintang bokep jadi penyebabnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News