Sketsa Wajah Penyerang Novel Baswedan Bakal Disebar

Sketsa Wajah Penyerang Novel Baswedan Bakal Disebar
Penyidik senior KPK Novel Baswedan saat diwawancari di Masjid Alfalah, Singapura, Jumat (12/07/2017). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengantongi sketsa wajah yang diduga menjadi pelaku serangan terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Nantinya, sketsa ini bakal disebar untuk mengungkap siapa penyerang Novel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menunggu penyelesaian sketsa ketiga sebelum disebar. Total, kata Argo, ada tiga sketsa yang ingin disebar kepolisian.

"Untuk sketsa wajah baru jadi dua. Yang satu belum. Itu kan kesaksian dari saksi, ada Pak Eko, ada ustaz Beni, lalu dari keluarga Novel," kata Argo di Jakarta, Senin (31/7).

Mengenai dua sketsa itu, kata Argo, berdasarkan keterangan dari keluarga Novel terkait adanya sosok yang menanyakan baju gamis. Sosok itu datang sekitar enam hari sebelum Novel disiram air asam.

Kemudian yang kedua adalah kemunculan orang tidak dikenal yang berada di tempat wudu masjid. "Nanti kami informasikan ke masyarakat kenal atau tidak," katanya.

Argo menegaskan, sebelum sketsa ini disebar, pihaknya akan mengonfirmasinya ke Novel. Menurutnya, keterangan Novel akan sketsa itu sangat dibutuhkan.

"Nanti kami lihat lagi apakah benar tidak orangnya. Kalau dapat orangnya, kami cek dia ke mana saja H-1 dan H-2," tandas Argo. (mg4/jpnn)


Polda Metro Jaya mengantongi sketsa wajah yang diduga menjadi pelaku serangan terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Nantinya, sketsa ini


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News