Selasa, 25 Juni 2019 – 10:34 WIB

Skuat Komplet, Pelatih Persiba Mantapkan Skema Permainan

Sabtu, 18 Mei 2019 – 20:39 WIB
Skuat Komplet, Pelatih Persiba Mantapkan Skema Permainan - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persiba Salahudin mengatakan skuat Persiba untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019 sudah komplet. Tim berjuluk Beruang Madu itu diisi 26 pemain. Di mana 15 di antaranya adalah pemain lama.

Salahudin mengaku, skuat yang ada sudah cukup untuk bersaing di kasta dua Liga Indonesia musim depan. “Sebenarnya idealnya memang 23-25 pemain, dengan skuat yang ada kita sudah tidak ada seleksi pemain lagi,” kata mantan pelatih Madura FC ini, Jumat (17/5).

Pelatih 40 tahun ini melanjutkan, lantaran sudah tak menggelar seleksi, latihan bakal fokus ke skema permainan, termasuk fisik dan taktik.

Baca: Hendropriyono Siap Pinjamkan Ratusan Anjing Terlatih Bantu Pengamanan 22 Mei

Salahudin juga mengaku lega dengan kompletnya skuat. Sebab, dia bisa mulai menentukan gambaran kerangka timnya. Meski memang ditegaskan Salahudin, untuk soal starting eleven semua pemain punya peluang yang sama.

“Untuk starting eleven tidak bisa ditentukan sekarang. Kita harus lihat dulu mereka di latihan, mulai fisik dan taktik setelah itu baru akan kelihatan,” ungkap dia.

Pembuktian pertama skuat racikan Salahudin tentu saja kala menjajal tiga klub pada laga uji coba 23, 24 dan 26 Mei nanti.

Pada uji coba pertama, pasukan Salahudin dijadwalkan bakal berhadapan dengan salah satu klub Liga 3, sebelum menjajal kekuatan Bali United U-20 sehari berselang, dan terakhir Bryan Cesar cs akan melawan PS Bangka Belitung yang juga kontestan Liga 2. (*/hul/is/k15)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar