Smeshub Indonesia dan HIPMI Kenalkan Produk UMKM Lewat Ramadan Fest

Smeshub Indonesia dan HIPMI Kenalkan Produk UMKM Lewat Ramadan Fest
Pembukaan Smeshub Island di Kuningan City selama Ramadan. Foto: Dok. Smeshub Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Ramadan, Smeshub Indonesia bersama HIPMI mengadakan kegiatan Smeshub Island yang dipersembahkan Bank BJB.

Smeshub Island diharapkan dapat menjadi destinasi terbaru untuk keluarga dan teman berkumpul bersama selama Ramadan.

Program ini dikemas dalam bentuk Expo yang akan berlangsung selama Ramadan di Kuningan City dan bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM pilihan binaan Smeshub.

Smeshub kali ini hadir untuk mengajak para pelaku UMKM berkolaborasi dengan HIPMI dan Bank BJB dalam memajukan perekonomian Indonesia melalui Ramadan Fest: Smeshub Island.

"Smeshub memiliki misi untuk dapat mengembangkan ekosistem berkelanjutan dan dapat berdaya saing global," ujar Founder dan CEO Smeshub Lutpi Ginanjar.

"Smeshub percaya, dengan adanya kolaborasi UMKM dan Anak Muda melalui exhibition/pameran yang diadakan di Kuningan City Mall akan memberikan dampak positif, selain dari peran anak muda yang aktif, hal ini yang membuat UMKM terbantu untuk dapat dikenal lebih luas," kata dia.

Kegiatan Smeshub Island diselenggarakan mulai dari 3-16 April 2023 di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Terdapat lebih dari 50 lebih brand UMKM yang berdiri dari produk-produk fashion, aksesori, beauty, home/decor dan F&B. Adapun pembukaan Smeshub Island dilakukan pada 4 April 2023.

Menyambut Ramadan, Smeshub Indonesia bersama HIPMI mengadakan Smeshub Island untuk memperkenalkan produk UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News