JPNN.com

Soal 'Pabrik Susu', Aura Kasih Akhirnya Maafkan Yan Widjaya

Selasa, 27 Agustus 2019 – 07:44 WIB Soal 'Pabrik Susu', Aura Kasih Akhirnya Maafkan Yan Widjaya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih akhirnya bertemu dengan kritikus film, Yan Widjaya yang diduga sempat melecehkan dirinya. Pertemuan kedua pihak diadakan pada Senin (26/8) dari pukul 11.00 sampai 12.30 WIB di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pertemuan antara Yan Widjaya dengan Aura Kasih didampingi pengacaranya, Tantri, dan managernya, Heru. Di sana Yan menyampaikan permintaan maaf secara lisan dan langsung yang diterima Aura dengan baik.

BACA JUGA: Soal Pabrik Susu, Aura Kasih Ajukan Syarat ke Yan Widjaya

"Menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik dalam bermedsos. Dengan ini mohon kepada semua untuk tidak memasalahkan hal ini lagi. Terima kasih," kata Yan Widjaya kepada awak media, Senin (26/8).

Seperti diketahui, Aura Kasih merasa dilecehkan karena cuitan Yan Widjaya di akun Twitter-nya @yan_widjaya. Kritikus film itu menyinggungnya dengan istilah 'pabrik susu'.

BACA JUGA: Aura Kasih Merasa Dilecehkan Kritikus Film

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," tulis Yan Widjaya beberapa hari lalu.

Tulisan tersebut ternyata membuat Aura Kasih geram. Pelantun Mari Bercinta itu lantas menyampaikan kemarahannya di media sosial. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...