Soal Pengusutan Korupsi Pelindo II, Ini Janji KPK

Soal Pengusutan Korupsi Pelindo II, Ini Janji KPK
Johan Budi. Foto: Fajar

jpnn.com - JAKARTA - Plt Wakil Ketua KPK Johan Budi SP enggan memaparkan secara rinci hasil pembahasan dengan pihak Bareskrim soal kasus dugaan korupsi PT Pelindo II.

"Tadi dibicarakan beberapa hal yang tidak bisa disampaikan di sini. Terkait soal materi. Apa yang kemudian yang bisa disinergikan, misalnya pihak bareskrim membutuhkan informasi yang ada di KPK. Begitu pula sebaliknya," kata Johan kepada wartawan di KPK, Kamis (4/11).

Dia mengatakan, pembahasan dihadiri  pimpinan KPK dan tim penyelidik yang menangani kasus Pelindo II. Sebaliknya dari Bareskrim hadir Kabareskrim Komjen Anang Iskandar dan tim penyidiknya.

Johan pun memastikan bahwa pertemuan hari ini bukanlah yang terakhir. Menurutnya, kedua lembaga sepakat melakukan koordinasi secara berkelanjutan dalam menangani kasus Pelindo II.

"Ini bukan pertemuan yang pertama dan terakhir ya. Termasuk nanti juga dengan kejaksaan," pungkas mantan juru bicara KPK ini. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Plt Wakil Ketua KPK Johan Budi SP enggan memaparkan secara rinci hasil pembahasan dengan pihak Bareskrim soal kasus dugaan korupsi PT Pelindo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News