Soal Pungli di Lokasi Wisata Bengkulu, Kombes Sudarno Beri Pernyataan Tegas, Simak!

Soal Pungli di Lokasi Wisata Bengkulu, Kombes Sudarno Beri Pernyataan Tegas, Simak!
Pungli di lokasi wisata. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Bengkulu meminta para pengunjung di seluruh objek wisata di provinsi itu melapor bila ada indikasi pungutan liar (pungli), terutama masalah parkir.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Bengkulu Kombes  Sudarno mengatakan terjadi kepadatan pengunjung di sejumlah objek wisata wilayah itu.

Menurut Sudarno, tidak menutup kemungkinan praktik pungli dilakukan oknum-oknum yang mencari keuntungan dengan memanfaatkan momen libur Idulfitri 1443 Hijriah di sektor parkir.

“Kami minta para pengunjung untuk jangan takut melapor bila menemukan adanya indikasi pungli parkir," kata Sudarno.

Perwira menengah Polri itu mengatakan saat ini pihak kepolisian daerah Bengkulu belum menerima laporan adanya indikasi pungli, khususnya sektor parkir.

Baca Juga: AKP Edi dan Anak Buahnya Bergerak ke Rutan Polsek Balaraja, Lihat yang Terjadi

"Di seluruh objek wisata, Polri telah menempatkan personel untuk melakukan patroli rutin di lokasi objek wisata guna menjamin keamanan masyarakat yang tengah berwisata di bengkulu," ujar Sudarno. (cr3/jpnn)


Polda Bengkulu meminta para pengunjung di seluruh objek wisata di provinsi itu melapor bila ada indikasi pungutan liar (pungli), terutama masalah parkir


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News