Soal Rambut, Melanie Nurut Maunya Suami

Soal Rambut, Melanie Nurut Maunya Suami
Soal Rambut, Melanie Nurut Maunya Suami
MESKI sempat mengalami pengalaman buruk dengan perawatan dan warna rambut, namun Melanie Ricardo mengaku tak kapok untuk warnai rambut.

“Sebetulnya pernah nyoba berbagai warna rambut, sebelum menggunakan produk Makarizo memang hasilnya,  wah rambut sempat pecah-pecah dan stress. Namun sekarang sepertinya ada jaminan untuk pewarna rambut sehingga tetap aman dan indah dari Makarizo, jadi enggak perlu takut lagi warnain rambut,” ujar Melanie yang ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) usai menjadi MC dalam jumpress MIST 2011 di Kuala Lumpur, beberapa waktu lalu.

Meski mengaku tak parno dengan warna-warni rambut, namun Melani menyebutkan lebih nurut dengan suaminya. “Suamiku lebih senang dengan warna rambut asliku, ya hitam,” ujarnya sambil menunjukan rambutnya.

Sementara untuk hairstylish ia lebih mempercayakannya kepada timnya sendiri. ”Sejauh ini aku lebih percaya dengan hairsylish sendiri, karena itu selalu kubawa-bawa kemana pun kalau aku bekerja. Apalagi sekarang tak perlu selalu ke salon untuk perawatan, cukup di rumah saja,” ujarnya sambil tersenyum.(tie)
Berita Selanjutnya:
Tak Malu Menangis untuk Gigi

MESKI sempat mengalami pengalaman buruk dengan perawatan dan warna rambut, namun Melanie Ricardo mengaku tak kapok untuk warnai rambut. “Sebetulnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News