Soeharto Pahlawan Tunggu Pemerintahan Ganti

Soeharto Pahlawan Tunggu Pemerintahan Ganti
Soeharto Pahlawan Tunggu Pemerintahan Ganti
JAKARTA – Kendati tidak mendapatkan gelar pahlawan, Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso yakin bekas Presiden RI Soeharto setidaknya sudah dianggap pahlawan oleh rakyat. Ketua DPP Partai Golkar bidang Hukum dan Politik itu juga yakin, suatu saat nanti ketika rezim pemerintahan berganti, Soeharto bakal mendapat gelar Pahlawan.

“Kalau pun sekarang ini belum (mendapat gelar pahlawan), paling tidak di hati rakyatlah,” kata Priyo Budi Santoso di Jakarta, Selasa (8/11).

Priyo menegaskan, kendati tak mendapatkan gelar pahlawan di rezim Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pemerintahan lain nanti akan memberikan kepada Pak Harto dan Gus Dur.

“Hanya persoalan waktu, atau menunggu pemerintahan lain,” kata Priyo. Ketua DPP Partai Golkar, itu menegaskan sebenarnya Pak Harto dan KH Abdurahman Wahid (Gus Dur) layak mendapatkan gelar pahlawan. Mengingat, jasa kedua tokoh yang sudah almarhum itu sebagai bekas orang nomor satu di Indonesia.

JAKARTA – Kendati tidak mendapatkan gelar pahlawan, Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso yakin bekas Presiden RI Soeharto setidaknya sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News