Soimah Mengaku Dukung Farel Prayoga, Kalau Iri Protes Sama Tuhan

Soimah Mengaku Dukung Farel Prayoga, Kalau Iri Protes Sama Tuhan
Soimah Pancawati. Foto: Instagram/showimah

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Soimah mengatakan terus mendukung Farel Prayoga yang belakang ini menjadi perbincangan karena menanyikan lagu cinta di usianya yang masih anak-anak.

Melalui akun pribadinya di Instagram, Soimah mengunggah foto dirinya bersama penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu.

Wanita asal Pati, Jawa Tengah itu mengingatkan kepada warganet jangan dengki kepada seseorang yang tiba-tiba sukses, seperti Farel.

"Kalau ada anak beruntung jangan iri, ya, kalau kalian iri protes sana sama Tuhan, paham enggak?" tulis Soimah sebagai keterangan foto, dikutip Sabtu (27/8).

Soimah mengatakan saat ini banyak akun Farel yang tidak resmi beredar di media sosial, sehingga membuat dirinya bingung.

"Mau tag Farel sampe bingung, IG banyak orang fake, semalem udah dikasih tau tapi aku lupa," kata perempuan 41 tahun itu.

Dukungan Soimah terhadap Farel rupanya mendapatkan perhatian dari warganet.

Sebagaian warganet sepakat dengan Soimah yang mendukung Farel Prayoga.

Farel Prayoga tengah naik daun di dunia hiburan seusai dirinya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara pada Rabu (17/8).

Penyanyi Soimah mendukung Farel Prayoga yang mendapatkan cibiran dari warganet karena menyanyikan lagu cinta. Simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News