Sony Punya Kamera Khusus untuk Kreator YouTube, Cek Harganya

Sony Punya Kamera Khusus untuk Kreator YouTube, Cek Harganya
Kamera RX100 III Video Creator Kit. Foto: Digital Trend

jpnn.com, NEW YORK - Sony baru saja merilis kamera RX100 III Video Creator kit baru untuk menunjang kreator agar mudah membuat konten YouTube ataupun selfie.

Sony akan menjual kamera itu dalam satu paket yang menggabungkan kamera RX100 III dengan pegangan Sony VCT-SGR1, microSD 64 GB, dan tambahan baterai NP-BX1.

Paket tersebut memang dirancang Sony untuk menjadi solusi lengkap bagi para kreator yang ingin membuat YouTube dengan kualitas video HD.

BACA JUGA: Sony Bakal Realisasikan Hp dengan 6 Kamera?

Seperti dilaporkan Digital Trend, Rabu (3/7), kamera RX100 III merupakan kamera prosumer yang dilengkapi dengan sensor gambar berukuran satu inci dengan bertipe CMOS.

Tidak ketinggalan pula prosesor eksklusif Bionz X dari Sony menjanjikan hasil perekaman berkualitas di dalam hampir segala kondisi cahaya.

Sebab, kamera tersebut memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel dengan refresh rate hingga 60 fps agar gerakan konten di YouTube terlihat mulus.

Lensa yang dimilikinya adalah Carl Zeiss Vario-Sonnar T* dengan focal length 24-70mm (setara dengan format kamera 35mm).

Sony baru saja merilis kamera RX100 III Video Creator kit baru untuk menunjang kreator agar mudah membuat konten YouTube ataupun selfie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News