Sophia Latjuba Rela Lakukan ini demi Film Mata Batin 2

Sophia Latjuba Rela Lakukan ini demi Film Mata Batin 2
Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sophia Latjuba kembali terlibat dalam sebuah film horor. Setelah film Danur 2, kini dia bermain untuk layar lebar berjudul Mata Batin 2.

Film yang disutradarai Rocky Soraya itu memberi sederet tantangan untuk Sophia. Salah satunya yang berkesan baginya adalah harus syuting hingga larut.

"Syuting sampai subuh, itu sih tantangan," kata Sophia di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (5/9).

Ibunda Eva Celia itu mengaku harus menyiapkan energi lebih untuk bisa melakoni pengambilan gambar Mata Batin 2. Alasannya adalah dia bukan tipe orang yang terbiasa begadang. Apalagi ini harus sambil melakukan aktivitas.

"Enggak terbiasa (begadang)," ujarnya.

Dalam film Mata Batin 2, Sophia memerankan sosok bernama Laksmi. Dia bermain bersama aktris dan aktor kenamaan lain. Di antaranya yaitu Jessica Mila, Jeremy Thomas dan Nabila Ayu.

Perempuan 48 tahun itu mengaku punya alasan tersendiri ikut bergabung dalam proyek ini. Dia menilai Mata Batin 2 adalah film horor bermutu yang punya cerita kuat.

"Dalam film ini saya menjadi istrinya Jeremy Thomas, yang menjadi ibu panti asuhan. Sisi ibunya kuat sekali tapi juga keras. Semoga Mata Batin 2 akan seperti film yang pertama hasilnya," tutup Sophia. (mg3/jpnn)


Film Mata Batin 2 memberi sederet tantangan tersendiri bagi artis Sophia Latjuba.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News