Sopir Dianiaya, Demokrat Bentuk Tim Klarifikasi

Sopir Dianiaya, Demokrat Bentuk Tim Klarifikasi
Sopir Dianiaya, Demokrat Bentuk Tim Klarifikasi
JAKARTA – Fraksi Partai Demokrat (FPD) merespon pengakuan Fujio Nipponsori yang mengalami penganiayaan oleh mantan majikannya yang juga anggota FPD DPR RI, M Nasir. FPD sudah membentuk tim untuk mempelari dan membuktikan kebenaran pengakuan M Fujio yang pernah menjadi sopir M Nasir.

"Saya sudah bentuk tim dari internal Fraksi Demokrat untuk membuktikan kebenarannya, tim ini ini bekerja untuk mengklarifikasi dan melakukan pengecekan. Tim nantinya juga akan meminta keterangan dari semua yang bersangkutan termasuk Fujio Nipponsori yang mengaku dianiaya," kata Ketua FPD, Jafar Hafsah kepada JPNN Sabtu (25/9).

Dikatakan Jafar, dirinya juga telah memanggil M Nasir untuk mengklarifikasi persoalan itu. Menurut Jafar, anggotanya tersebut mengaku tidak melakukan tindakan penganiayaan seperti pengakuan Fujio. "Saya juga sudah bertemu dengan yang bersangkutan (M Nasir), dia mengatakan bahwa tidak melakukan tindakan penganiayaan terhadap Fijio seperti yang dilaporkan," terang Jafar.

Bagaimana jika pengakuan Fujio benar adanya? Dengan tegas Jafar menyatakan bahwa fraksi akan memberikan sanksi. "Kalau hasil dari pemeriksaan dari tim terbukti melakukan, maka tentu akan diberikan sanksi, bisa berupa teguran sebagai peringatan dan sanksi lainnya," ucapnya seraya menambahkan, pada hari Senin (27/9) besok depan dirinya akan menerima hasil kerja tim.

JAKARTA – Fraksi Partai Demokrat (FPD) merespon pengakuan Fujio Nipponsori yang mengalami penganiayaan oleh mantan majikannya yang juga anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News