Sopir Truk Ganjar Beri Santunan Kepada Perempuan Prasejahtera di Subang

Sopir Truk Ganjar Beri Santunan Kepada Perempuan Prasejahtera di Subang
Komunitas Sopir Truk memberikan santunan kepada perempuan prasejahtera yang ada di Subang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SUBANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat (Jabar) memberikan santunan kepada para janda atau perempuan prasejahtera yang ada di Desa Kebondanas, Pusakajaya, Kabupaten Subang.

Koordinator Wilayah KST Jabar Willy Shadli mengatakan momentum tahun baru Islam kali ini dibuat lebih berwarna dengan berbagi kepada yang membutuhkan.

“Pada dasarnya agenda ini kami buat dalam rangka momentum 1 Muharam 1445 Hijriah. Kami warnai dan sedikit berbeda kalau biasanya bersama sopir truk di pangkalan, sekarang bersama ibu-ibu,” tutur Willy dalam siaran persnya, Kamis (20/7).

Willy menyebut kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat antusias dengan kehadiran kami. Mereka juga memberikan tanggapan luar biasa, semoga ini jadi langkah awal yang baik,” ujarnya.

Willy pun berharap kehadiran KST Jabar kali ini dapat bermanfaat dan bantuan yang diberikan bisa berguna.

“Karena pada dasarnya di Kabupaten Subang masih lumayan masyarakat menengah ke bawah, jadi butuh bantuan. Semoga bermanfaat kepada penerimanya,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu peserta, Santini mengaku senang dan terharu dengan kehadiran KST Jabar karena telah berpihak kepada para janda yang kurang mampu.

Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar memberikan santunan kepada sejumlah perempuan prasejahtera yang ada di Subang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News