Sore Ini Diumumkan Honorer K2 Wilayah Sulawesi dan Banten

Sore Ini Diumumkan Honorer K2 Wilayah Sulawesi dan Banten
Pegawai Negeri Sipil (PNS). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Dengan dalih ada kendala teknis, pengumuman honorer kategori dua (K2) untuk empat provinsi di wilayah Sulawesi dan Banten baru sore ini akan diumumkan.

Datanya pun sudah siap dipublikasikan melalui situs resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB), BKN, dan media partner salah satunya JPNN.com.

Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPANRB Herman Suryatman mengatakan, awalnya Senin (17/2) Panselnas sudah siap untuk meluncurkan pengumuman K2  Provinsi Sulsel, Sulteng, Sultra, Sulbar, Banten, termasuk kabupaten/kota di wilayah provinsi dimaksud.

Hanya saja karena ada data yang invalid akhirnya pengumuman dicancel dan baru hari ini dilaksanakan pengumumannya.

"Kalau ada data yang invalid satu saja, pasti dicancel. Apalagi perlu dikonversi dan rekonsiliasi lagi kan datanya, makanya Panselnas memutuskan menunda hari ini. Sore ini sudah siap kok dipublish," kata Herman kepada JPNN, Selasa (18/2).

Dengan akan diumumkannya lima provinsi ini, berarti tinggal honorer K2 di Aceh, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat, yang belum diumumkan. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Dengan dalih ada kendala teknis, pengumuman honorer kategori dua (K2) untuk empat provinsi di wilayah Sulawesi dan Banten baru sore ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News