Sore Ini, Hasil Munas Tandingan Diserahkan ke Kemenkumham

Sore Ini, Hasil Munas Tandingan Diserahkan ke Kemenkumham
Agun Gunandjar Sudarsa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Hasil Musyawarah Nasional (Munas) Golkar yang digelar di Ancol, Jakarta bakal diserahkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkuham), Senin (8/12) sore. 

Di dalam laporan itu nanti, juga berisi susunan kepengurusan partai versi Ketua Umum Agung Laksono. "Iya hari ini, sebelum jam 16.00 WIB," kata Anggota Tim Penyelamat Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa, Senin (8/12).

Agun menyampaikan pihak yang akan ke Kemenkumham adalah dirinya sendiri dan Priyo Budi Santoso. Sedangkan, Ketua Umum Golkar versi ‎Munas Jakarta, Agung Laksono tidak ikut. 

"Pak Agung berhalangan, kurang fit. Yang ke sana Priyo Budi Santoso, Agun Gunandjar, Lawrence Siburian, Lamhot Sinaga, Hamsah Sangaji, dan Fariawati,‎" ujar Agun.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie sudah mendatangi kantor Kemenkumham. ‎Pria yang akrab disapa Ical itu menyerahkan hasil Munas Golkar Bali.

"Menyerahkan hasil Munas Golkar Bali didampingi seluruh pengurus dan ketua-ketua DPD I se-Indonesia," kata politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo ketika dikonfirmasi, Senin (8/12).‎ 

Hasil munas yang berupa susunan kepengurusan Partai Golkar 2014-2019 itu, sambung dia, diterima langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Hasil Musyawarah Nasional (Munas) Golkar yang digelar di Ancol, Jakarta bakal diserahkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News