Sori Didatangi Teman Prianya, Lalu...

Sori Didatangi Teman Prianya, Lalu...
Sori (40), pemiilik Sori Rumah Manten asal Tarub, Kabupaten Tegal yang terbaring di rumah sakit setelah dianiaya teman prianya. Foto: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Seorang pemilik salon bernama Sori (40), warga Desa Jatirawa Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal menjadi korban penganiayaan, Seni (20/2) pagi. Pria pemilik usaha Sori Rumah Manten itu dianiaya oleh teman lelakinya.

Sori mengalami luka parah. Akibatnya, dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Ada luka bekas sayatan benda tajam pada bagian kepala, punggung, telinga leher, dagu dan mulut mulutnya. Sori pun mendapat puluhan jahitan dari tim medis RS PKU Muhammadiyah Singkil, Adiwerna di Kabupaten Tegal.

Sori mengatakan kejadian bermula saat dia menerima kedatangan pelaku, Minggu (19/2) sore. Saat pelaku datang, Sori mengaku tidak menaruh curiga sama sekali.

“Karena dia biasa datang main-main ke rumah. Kebetulan malam itu dia menginap di rumah saya,” ungkapnya.

Menurut Sori, malam itu dia tidak tidur semalaman karena menemani pelaku begadang. Hingga menjelang subuh, dia berpamitan kepada pelaku karena mengantuk dan bermaksud tidur.

“Semalaman kami begadang, dan tidak ada cekcok atau apa pun. Tiba-tiba, saya diserang pelaku menggunakan pisau,” tuturnya.

Merasa terdesak, Sori lantas melakukan perlawanan sembari melindungi diri dengan sebuah bantal. Sedangkan pelaku usai menganiaya korban langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Seorang pemilik salon bernama Sori (40), warga Desa Jatirawa Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal menjadi korban penganiayaan, Seni (20/2) pagi. Pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News