Sori, Kini 'Ibu' Belum Mau Terima Tawaran Main Film Lagi

Sori, Kini 'Ibu' Belum Mau Terima Tawaran Main Film Lagi
Ayu Laksmi. Foto: Instagram Ayu Laksmi

jpnn.com - Artis serbabisa Ayu Laksmi kini kebanjiran tawaran job setelah bermain memukau dalam film Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar. Namun, perempuan asal Bali yang kini kondang setelah berperan sebagai Ibu di Pengabdi Setan itu tak bisa menerima semua tawaran.

"Ya ada tawaran, tapi belum berjodoh dengan waktu. Jobnya gak diambil," katanya.

Pemilik nama lengkap I Gusti Ayu Laksmiyani itu mengaku ditawari bermain di dua buah film dengan genre berbeda, yakni triller dan action. Namun, dia menolak tawaran itu.

"Sementara ini saya belum main film lagi. Masih sibuk dengan jadwal nyanyi. Saya juga tidak mau terlau lelah," tuturnya.

Untuk diketahui, lady rocker era 1990-an itu akan mengisi panggung pembukaan kongres AdAsia 2017 yang digelar di BNDCC Nusa Dua pada 8 November mendatang. "Di pembukaan kongres ini nantinya akan tampil agak kolosal dengan musik, penari, okokan (gamelan khas yang berasal dari Banjar Belong, Desa Baturiti, Kerambitan, Tabanan) dan juga visual," imbuhnya.

Karena itu dia belum tertarik untuk bermain film lagi. "Tawaran ada tapi belum ada rencana main film lagi," tandas penyanyi, penulis lagu, penari, aktris film dan teater ini.(rb/mar/mus/mus/JPR)


Aktris Ayu Laksmi kini kebanjiran tawaran job setelah bermain memukau dalam film horor Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News