Sosialisasi 4 Pilar, Sidarto Minta Transportasi Perserta Diperhatikan

Sosialisasi 4 Pilar, Sidarto Minta Transportasi Perserta Diperhatikan
Sosialisasi 4 Pilar, Sidarto Minta Transportasi Perserta Diperhatikan

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaran Rakyat (MPR) RI Sidarto Danusubroto mengatakan 4 Pilar adalah nyawa bangsa. Untuk itu, langgengnya bangsa dan negara Indonesia tergantung tergantung dari nyawanya sendiri.

"Empar Pilar Bangsa (Pancasila, UUD, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) harus kita jaga agar bangsa dan negara ini langgeng sepanjang masa," kata Sidarto Danusubroto, saat membuka Festival dan Lomba Cipta Lagu 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, di gedung Nusantara V, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Sabtu (24/8).

Terlebih program sosialisasi 4 Pilar ini ditujukan kepada kaula muda yang berasal dari komunitas pengamen penyanyi dan pemusik jalan se Pulau Jawa, menurut politisi PDI-P itu dari waktu ke waktu harus semakin baik kualitas penyelenggaraannya.

"Melibatkan komunitas pelajar dan pemuda-pemudi dalam konteks sosialisasi 4 Pilar sangat penting. Tahun depan saya berharap transporatsi dan akomodasi peserta diperhatikan. Saya harap pihak Kesekjenan MPR meningkatan kualitas acara ini dan pelayanan terhadap semua peserta," harap Sidarto.

Festival dan Lomba Cipta Lagu 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara tahun 2013 diikuti oleh 786 peserta se Pulau Jawa. Dewan Juri terdiri dari 5 orang berasal dari Institut Seni Indonesia (ISI) Jogyakarta. (fas/jpnn)

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaran Rakyat (MPR) RI Sidarto Danusubroto mengatakan 4 Pilar adalah nyawa bangsa. Untuk itu, langgengnya bangsa dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News