JPNN.com

Sosok Mbah Moen di Mata Ustaz Adi Hidayat

Rabu, 07 Agustus 2019 – 07:55 WIB
Sosok Mbah Moen di Mata Ustaz Adi Hidayat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Adi Hidayat (UAH) ikut merasakan kesedihan teramat dalam atas wafatnya KH Maimun Zubair. Menurut UAH, sosok Mbah Moen menjadi inspirasi umat karena kekayaan ilmunya.

“Saya Adi Hidayat sangat berduka atas berpulangnya orang tua kita, guru kita, ulama besar kita. Insyaallah almarhum meninggal dalam keadaan Khusnul khatimah karena menghadap Allah di hari dan tempat yang suci. Sungguh kematian yang sangat indah," tutur UAH dalam vlognya yang diunggah 6 Agustus.

Ustaz Adi berharap para santri di Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Rembang terus melanjutkan amanah Mbah Moen dan bisa melahirkan ulama-ulama besar. Sesungguhnya umat Islam membutuhkan ulama-ulama besar seperti Mbah Moen.

BACA JUGA: Fahri Hamzah: Pesan Terakhir Mbah Moen Ini Paling Berkesan Bagi Saya

"Keilmuan Mbah Moen sangat tinggi. Umat sangat membutuhkan ulama besar seperti Mbah Moen. Semoga akan lahir ulama-ulama besar seperti almarhum," ucapnya.

Dalam vlog tersebut, Ustaz Adi tidak bisa menutupi rasa sedihnya. Dia pun mengajak seluruh umat untuk mendoakan Mbah Moen semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Mbah Moen meninggal di Makkah pada Selasa (6/8), usai melaksanakan salat Subuh. Mbah Moen dimakamkan di Tanah Suci sesuai keinginan ulama besar tersebut.(esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri