Sowan ke Gubernur Khofifah, Ketum NasDem Puji Pembangunan di Jatim

Sowan ke Gubernur Khofifah, Ketum NasDem Puji Pembangunan di Jatim
Ilustrasi - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersilaturahmi kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut, Surya Paloh mengapresiasi prestasi Jawa Timur di bawah kepemimpinan Khofifah. 

“Apa yang dimiliki Jawa Timur, hampir sebagian besar tidak ada bandingannya, dengan provinsi lainnya. Kalau di Jawa Timur dapat menurunkan kemiskinan 30 persen dari total nasional (September- Maret 2021), tetapi di daerah lain justru malah meningkat 30 persen. Ini menyedihkan,” kata Paloh saat silaturrahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah di Surabaya, Selasa (1/3).

Tak hanya itu, Pengusaha Media dan Pimpinan Media Group ini juga mengapresiasi kepemimpinan Khofifah yang dianggap komprehensif memimpin 38 kepala daerah di Jawa Timur.

“Betapa bangganya, bersyukurnya, rakyat jika memiliki kepala daerah yang mumpuni,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah juga menyampaikan apresiasinya terhadap Surya Paloh, yang menurutnya, menjadi salah satu sosok tokoh di Indonesia yang turut mencerdaskan kehidupan bangsa, terutama pada pendidikan politik kebangsaan.

“Saya mengikuti banyak forum, di mana beliau menyampaikan pikiran brilian terkait nasionalisme, pluralisme, persatuan serta kebangsaan. Semua untuk menjaga NKRI tetap terjaga dan tetap kokoh,” katanya.

Dia menyebut setiap nafas narasi yang disampaikan Surya Paloh memberi ruh nasionalisme.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersilaturahmi kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News