Spanduk Wali Kota Depok Muncul, Begini Reaksi Ahok

Spanduk Wali Kota Depok Muncul, Begini Reaksi Ahok
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak mempermasalahkan spanduk yang berisi dukungan pada ‎Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menjadi calon Gubernur (cagub) DKI pada 2017.

Menurut Ahok, sapaan Basuki, makin banyak orang yang menjadi cagub akan memberikan keuntungan bagi warga DKI.

"Yang jual banyak belinya untung dong. Kalau yang jual cuma satu rugi kamu (pilihannya sedikit)," kata Ahok di Balai Kota, ‎Jakarta, Rabu (4/11).

Ahok menyatakan, semakin banyak orang yang mau jadi cagub bakal melahirkan banyak ide dalam kampanye dan debat. "Saya kira ini menguntungkan," ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Sebagaimana diketahui, spanduk tersebut terdapat di arena Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV PKS di Hotel Bumi Wiyata, Jl. Margonda Raya, Depok pada Selasa (3/11). Spanduk itu berukuran 2,5 meter x 1 meter persegi.

Tulisan dalam spanduk yang mencantumkan foto Nur Mahmudi itu adalah: Jakarta Butuh Pemimpin, yang melayani dengan hati, dicintai rakyatnya, mengayomi, bekerja keras dan memiliki visi yang lebih maju. ‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak mempermasalahkan spanduk yang berisi dukungan pada ‎Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News