SPBU Kehabisan Stok BBM

SPBU Kehabisan Stok BBM
SPBU Kehabisan Stok BBM
INDERALAYA - Hampir merata terjadi di semua daerah. Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) juga terjadi Kabupaten Ogan Ilir (OI). Ngedropnya stok BBM dengan mudah terlihat dari pengumuman "Maaf, Premimum Habis". Ini bisa ditemui misalnya di SPBU di Km 28 Desa Palem Raya, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten OI.

Cepatnya stok habis di SPBU itu juga dipicu padatnya jalur lalulintas di Jalintim Palembang-Inderalaya itu. Petugas SPBU sendiri sengaja memasang tulisan BBM habis di dekat pompa BBM sebagai informasi kepada pelanggan yang akan mengisi BBM.

Pantauan Sumatera Ekspres (Grup JPNN), beberapa kendaraan roda dua dan empat yang akan mengisi BBM di SPBU tersebut terpaksa kecewa karena tidak adanya persediaan bahan bakar.

Di SPBU km 28 Desa Palem Raya tersebut memiliki delapan pompa BBM yang melayani dua jenis BBM. Karena banyaknya kendaraan yang mengisi BBM, persediaan bahan bakar di SPBU habis. Praktis tidak ada aktivitas di SPBU tersebut.

INDERALAYA - Hampir merata terjadi di semua daerah. Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) juga terjadi Kabupaten Ogan Ilir (OI). Ngedropnya stok BBM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News