Minggu, 21 Oktober 2018 – 09:33 WIB

Speedboat Puskel Siantan Dihantam Ombak, 5 Tewas, 6 Selamat

Minggu, 14 Oktober 2018 – 01:25 WIB
Speedboat Puskel Siantan Dihantam Ombak, 5 Tewas, 6 Selamat - JPNN.COM

jpnn.com, ANAMBAS - Speedboat Puskesmas Keliling (Puskel) dari Siantan Timur yang dikemudikan Ibrahim, dengan membawa 10 penumpang, mengalami kecelakaan.

Kapal tersebut diduga terbalik di Air Tang di sekitar perairan Desa Air Putih, Kecamatan Siantan Timur Kamis (11/10) sekitar pukul 19.00 wib.

Atas peristiwa tersebut, lima penumpang tewas, masing-masing Rindang Melisa,27, Varendra Pradipta, 1 tahun sembilan bulan, Azhar,30, dan Najwa, 5 dan Rohidah.

Enam penumpang selamat yakni Yuliana (31), Eko Suroto, (33), Sari devi (22), Fatra (4), Kartini (52) dan Ibrahim (47) yang merupakan kapten feri puskel.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapat kabar adanya kecelakaan laut tersebut, sekitar pukul 22.00 wib, tim gabungan langsung menuju ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan para korban. 

Hingga Jumat pukul 02.00 wib dini hari, sudah sembilan korban ditemukan. Dua korban masing-masing Ibrahim yang merupakan kapten puskel dan Rohidah.

Ibrahim ditemukan pada Jumat pagi dalam keadaan selamat dan Rohidah ditemukan pada siang hari dalam keadaan meninggal dunia.

“Jadi jumlah korban selamat sebanyak enam orang dan lima lainnya meninggal dunia," ungkap Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar